Oleh: sijaribu | 28 September 2008

4 Teknik Perlambat Orgasme

sekSi Jaribu

sekSi Jaribu

Setiap pria atau wanita pasti menghendaki munculnya orgasme saat melakukan hubungan seksual. Karena kondisi ini merupakan puncak rasa dimana kenikmatan betul-betul membuat kita semua yang pernah melakukan ingin mengulanginya terus.

Tentu saja, tidak mudah untuk mencapai kondisi orgasme yang betul-betul rasanya nikmat luar biasa. Dalam hal ini foreplay sangat mempengaruhi. Namun di samping itu kebiasaan memperlambat orgasme bisa jadi merupakan strategi tersendiri supaya orgasme yang kita rasakan benar-benar nikmat tiada tara.

Berikut ini empat petunjuk bagaimana memperlambat orgasme menurut Joel. D. Block, PhD.:

1. Variasikan pola gerakan. Selang seling gerakan Anda saat melakukan penetrasi. Kadang cepat, kadang lambat. Bisa juga dengan mengubah posisi penis yang dimasukkan, kadang dalam, kadang hanya ujung saja yang masuk vagina. Bisa juga secara berkala, hentikan gerakan saat penetrasi selama beberapa detik. Rasailah nikmat yang luar biasa itu dalam-dalam.

2. Lakukan tekanan pada perineum. Perineum adalah daerah antara skrotum dan anus. Sebelum ejakulasi, gunakan tiga jari Anda untuk menekan daerah tersebut. Mintalah pasangan Anda melakukannya. Teknik ini sederhana dan sudah dipraktekkan selama lima ribu tahun di negeri China.
3. Kencangkan otot sekitar kemaluan. Saat penetrasi berlangsung, sekali-sekali tarik penis sehingga hanya ujungnya saja yang berada dalam vagina. Berhentilah sebentar, kemudian kencangkan otot sekitar kemaluan dan dubur selama beberapa detik. Lakukan langkah ini beberapa kali.
4. Mengubah-ubah rangsangan. Pada saat Anda sangat terangsang, usahakan agar tidak langsung menuruti hasrat tersebut. Tahan untuk tidak segera melakukan penetrasi. Lakukan gerakan lain yang kira-kira membuat Anda merasa benar-benar mengasyikan. Sumber: Senior

 


Responses

  1. Bagus baget kalau bisa memperlambat orgasme…

    Apalagi bisa berjam-jam ga orgasme pasti puas banget dan akhirnya detik-detik terakhir keluar…

    pasti bakal langgeng tuh hubungan suami istri….

  2. Lumayan untuk menambah referensi keharmonisan hubungan suami-istri. Biar gimana gitu loh!

    Hi hi hi😆

  3. agoenk03

    tuh …kan agoenk03 ..maunya berjam-jam ajah

  4. devry

    thank you so much …. I hope so!!

  5. mau lebih lama lagi???

    Gampang….,

    tidur!!!!

  6. jangan tidur donk Abah…😦

    takutnya ntar bangun tidur pasangan kita selingkuh😆

  7. Hai.

  8. matur nuwun sudah mengunjungi sijaribu.😆

  9. Orgasme adalah kenikmatan seksual.
    Menurut saya, orgasme tidak perlu diperlambat karena semakin sering seseorang berorgasme maka semakin bahagialah seseorang itu karena kenikmatan seks tersebut. Hal ini berlaku baik bagi perempuan maupun laki-laki.

    Perbedaan perempuan dan laki-laki dalam
    hal ‘ORGASME’ ini adalah:
    – Sebanyak apapun perempuan berorgasme dia tak akan pernah kehabisan naluri seksnya. Yang membuat perempuan seakan kehabisan naluri seks adalah karena dia capek atau kehabisan tenaga. Setelah tenaganya pulih maka naluri seksnya akan bangkit lagi.

    – Karena biasanya ‘ORGASME’ selalu diikuti oleh ejakulasi maka umumnya atau biasanya laki-laki hanya menikmati sekali orgasme dalam sekali kontak kelamin. Naluri seks laki-laki segera sirna setelah ejakulasi. Kaum ini harus menunggu atau membutuhkan beberapa jam lagi agar kantong spermanya berisi lagi. Naluri seks akan bangkit lagi bila kantong sperma berisi dan memenuhi syarat untuk itu. Agar kaum laki-laki dapat menikmati ORGASME dengan jumlah yang tidak terbatas (sama dengan kaum perempuan) maka yang perlu dipikirkan adalah bagaimana ber ORGASME tanpa ejakulasi.


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: