Oleh: sijaribu | 5 Oktober 2008

G-Spot & Kenikmatan Seksual

sekSi Jaribu

sekSi Jaribu

 

Dr Boyke yang terhormat,
Saya ibu beranak satu usia 31 tahun, sedangkan suami berusia 35 tahun. Kami sudah menikah selama tiga tahun. Selama ini, hubungan intim kami berlangsung lancar dan baik-baik saja.

 

Suatu waktu, di sebuah majalah, saya membaca artikel mengenai G-Spot yang membuat saya takjub sekaligus penasaran karena bila berhasil menemukannya bisa menambah kenikmatan saat berhubungan seksual.

Yang saya ingin ketahui lebih jauh, apakah G-Spot itu benar-benar ada? Di manakah letaknya dan bagaimana cara mengetahuinya? Bagaimana cara menstimulasinya, apakah ada cara-cara khusus? Apakah suami saya juga memiliki G-Spot?

Ny Riana
Kopo, Bandung

Jawab:
G-spot adalah salah satu pusat orgasme wanita selain klitoris. Letaknya pada 1/3 bagian atas vagina pada jam 10-12. Jika diraba titik tersebut, seperti meraba uang logam seribu rupiah.

Hanya saja jika terlalu lembut merabanya tidak akan terasa apa-apa dan jika terlalu keras merabanya akan timbul rasa sakit. Menurut beberapa ahli, untuk menstimulasi yang pas sehingga menghasilkan rangsangan  adalah seperti menulis di kaca berembun.

Pria juga mempunyai G-spot letaknya adalah dekat kelenjar prostat. Untuk menstimulasinya dapat dilakukan dengan melalui anus (tentunya harus menggunakan pelicin dan sarung tangan). Sayangnya, pada beberapa penelitian menunjukkan bahwa tidak semua pria dan wanita mempunyai G-spot.

sumber: www.suarakarya.online

About these ads

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: